Friday 15 November 2013

Download ITunes 11.1.3 32bit/64bit Final Update


Free transfer iTunes eleven.1.3 (32-bit/64-bit) versi terbaru full update fencing terbaru 2013 Gratis cover version. iTunes merupakan sebuah aplikasi apple canggih principle tidak hanya sebagai media player principle sangat baik, tetapi juga sebagai iPod principle hebat dan manajer iPhone. Kesederhanaan adalah mungkin kata principle fencing tepat principle bisa merangkum keseluruhan penampilan dan kegunaan.

iTunes memungkinkan Anda untuk melakukan apa pun principle Anda inginkan dengan convenience Anda, termasuk backup, sinkronisasi, manajemen kontak dan, principle fencing penting, instal aplikasi Dari Apple Store. pemilik iPhone pasti tahu bahwa untuk membeli dan menginstal aplikasi principle diselenggarakan oleh iTunes Store, mereka membutuhkan aplikasi principle dapat diunduh principle menyediakan lingkungan principle diperlukan untuk membeli perangkat lunak dalam metode principle aman.

Aplikasi ini Akan memutar video dan musik dalam sekejap, membantu Anda mengatur list dan item perpustakaan. Selain itu, iTunes memiliki semua fitur principle Anda harapkan di media player, ditambah sesuatu principle istimewa: Anda dapat dengan mudah berlangganan podcast, acara TV dan jenis-jenis konten dan masing-masing file secara otomatis dikirim ke komputer Anda sesegera mereka menjadi tersedia.

Terdapat fitur 'iTunes Backup' principle sangat berguna dan Akan memungkinkan Anda untuk menyimpan perpustakaan Anda ke CD atau optical disk. Anda dapat membuat cadangan hanya Store pembelian, atau seluruh Inter-Services Intelligence, seperti principle Anda inginkan. enzyme juga pilihan principle memungkinkan Anda untuk melakukan progressive backup, principle berarti bahwa hanya item ditambahkan atau diubah sejak terakhir cadangan Akan diperbarui.

Dengan iTunes, semuanya disimpan di tangan dan integrasi dengan perangkat eksternal seperti iPod dan iPhone memungkinkan Anda untuk mengelola segala sesuatu dengan sangat mudah. Tentu saja Anda dapat menggunakannya sebagai media player juga, tapi sebaiknya Anda bawa untuk spin untuk melihat sendiri apa principle sebenarnya dapat lakukan untuk Anda.


ScreenShorts








Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 WelCome To ITxLife.

Designed by Templateism | True Tricks